Jumat, 30 Juli 2010

PROFIL UNNES TERBAIK SE-INDONESIA


Profil audiovisual Unnes, yang diproduksi oleh UPT Pusat Humas, dinobatkan sebagai juara I Anugerah Media Humas 2010. Trofi kejuaran diterima Kepala Pusat Humas Unnes Sucipto Hadi Purnomo, di Mataram Nusa Tenggara Barat, Rabu (28/7).

Anugerah tersebut merupakan penghargaan yang disebut-sebut paling bergengsi di kalangan praktisi humas pemerintah di negeri ini. Penghargaan diberikan setiap tahun semenjak 2006 lalu, bersamaan dengan pertemuan nasional para kepala humas pemerintah se-Indonesia.

Pada lomba yang diikuti 164 lembaga itu, untuk kategori profil berbentuk audiovisual, juara II Universitas Udayana Bali dan juara III Institut Pertanian Bogor.

Unnes juga tampil sebagai runner-up untuk profil lembaga berbentuk cetak kategori perguruan tinggi se-Indonesia. Di nomor ini, Universitas Terbuka menjadi juara I, sedangkan juara III Universitas Udayana Bali.

Dalam tayangan yang mengantarkan Unnes sebagai yang terbaik itu, warna konservasi terlihat sangat kental. Maklumlah jika judulnya pun "Unnes: Universitas Konservasi". Hal yang sama juga diangkat pada company profile cetak.

Selain itu, laporan tahunan Rektor Unnes juga masuk dalam "lima besar" terbaik di antara laporan serupa di kalangan PTN se-Indonesia.

sumber : UNNES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar